Sharing Internet Antara Network Adapter dalam satu komputer - Berbage Ilmu | Tutorial Arduino Android SEO Networking Software

Sharing Internet Antara Network Adapter dalam satu komputer

Sesuai dengan Judul tutorial tentang Sharing Internet Antara Network Adapter dalam satu komputer
Contohnya :
Koneksi internet terkoneksi melalui Wireles adapater  dan ingin saya share internet ke virtual wireless adapterAgar bisa sharing internet ke PC/Laptop yang lain

Cara pembuatanya sebagai berikut :

1. Buka Control Panel Control Panel =>  Network and Internet => Network and Sharing Center


catatan : Koneksi Internet saya berada pada Network Adapter 'Panah Merah' dan ingin saya
               Share ke Virtual Network Adapter Hosted Network 'Panah Biru'

2. Kemudian Klik kanan pada Network Adapter yang terkoneksi dengan Internet
    Dan klik Properties muncul tampilan seperti dibawah ini klik pada tab Sharing


3. Kemudian Centang pada Allow other network users to connnect through the computer's Internet
    connection






4. Kemudian Pada Home networking connection : anda pilih network adapter yang ingin
    anda share internet. Contohnya lihat gambar dibawah




5. Setelah dipilih, klik Ok

Sampai disini anda sudah Berhasil Sharing Koneksi Internet Semoga bisa membantu Anda semua
Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil.
Baca juga tutorial tentang :
=>  Membuat Wifi Hotspot dengan CMD Windows 7 dan Windows 8
=> Mengatasi Wifi Hotspot Ad-hoc Network tidak bisa start dengan mudah
=> Cara uninstall program di windows 7 dan Windows 8 dengan mudah 100% Works



1 komentar:

hi bang,
mau tanya ane sudah ikuti langkah yang ente pake, yang keluar punya ane Local area network 13* nah pas ane pilih sharing di mobile broadband (Telkomsel) list dropdown Local Area Network 13 gada, di device yg mau ane thetering Acces point nya muncul tapi cuman status 'Obtaining IP adress' akhirnya gagal konek 'Avoided poor internet connection' padahal sinyal status excellent,

gmna ya bang? ada solusi?