Manipulasi atau mengganti nama Screen di MIT APP Inventor 2 - Berbage Ilmu | Tutorial Arduino Android SEO Networking Software

Manipulasi atau mengganti nama Screen di MIT APP Inventor 2


Saat ini saya akan memberikan tutorial tentang bagaimana Cara mengganti nama Screen di MIT APP Inventor 2. hal ini saya temukan ketika saya sudah membuat Screen1 sebagai main screen dan ternyata saya membutuhkan Screen Login sudah saya coba berbagai cara agar supaya saat app di run di smartphone yang muncul halaman login terlebih dahulu 😡 tapi sudah dapat solusi, dengan mengganti nama screen 😤😤. 
Ok langsung saja ikuti video tutorial berikut yang menjelaskan tentang mengganti Screen1 menjadi MainScreen dan MainScreen diganti menjadi Screen1.

Sebelum melakukan konfigurasi perlu di download :
- 7-Zip silahkan download disini
- Notepad ++ slahkan download disini


*cat : pada saat edit di notepad++ jangan lupa di ctrl + s disetiap script yang di edit dan untuk pencarian tekan ctrl + f.

Semoga bisa bermanfaat untuk anda 😃😃