Tutorial SEO - Berbage Ilmu | Tutorial Arduino Android SEO Networking Software

Tutorial SEO

SEO (singkatan dari “Search Engine Optimization“) adalah proses untuk meningkatkan
visibilitas situs anda di mesin pencari.
Sederhananya, SEO membantu situs anda rank tinggi di halaman pencarian mesin pencari (di Google misalnya),
sehingga membuat situs anda lebih mudah ditemukan, yang pada akhirnya berakibat pada meningkatnya jumlah pengunjung ke situs anda.

Proses optimasi situs anda (SEO) ala saya kurang lebih adalah membuat halaman anda RELEVAN dengan kata kunci yang mungkin diketikkan oleh pelanggan potensial anda.
Proses pencarian keyword guna mencari tahu daftar keyword yang mungkin diketikkan oleh calon pengunjung anda merupakan keyword research. Keyword research adalah bagian
penting yang tak terpisahkan dari SEO.
Google bekerja dengan menampilkan hasil paling relevan dan trustworthy di posisi paling atas. SEO yang akan anda pelajari akan mengajarkan anda cara untuk menjadikan situs anda relevan dengan keyword incaran anda, sehingga Google menempatkan situs anda di tempat yang lebih tinggi, yang artinya lebih banyak pengunjung mendatangi situs anda.
NOTE: Anda akan menyadari alasan sebenarnya tentang mengapa Google meletakkan situs yang paling relevan di posisi teratas jika anda tahu apa tujuan dari Google yang sebenarnya dan bagaimana cara kerja mesin pencari di balik layar.
Anda bisa temukan hal ini di video “Cara Kerja Mesin Pencari dan Cara Mengeksploitasinya”.

Untuk Melihat Video Tutorialnya Silakan Klik >>Disini<<

Sumber :http://www.syamsulalam.net/tutorial-seo/